Design Iklan Kreatif dan Unik


Pernah liat design seperti ini di forum lokal seperti kaskus atau sejenisnya di forum jual beli. tentu jarang sekali orang bisa membuat seperti ini atau bahkan tidak pernah ada, belum lama ini saya melihat iklan jasa layanan konsultasi SEO di salah satu forum besar di luar negri iklan tersebut menampilkan karakter anime yang menurut saya unik dan kreatif, sebelumnya saya juga sudah sering melihat jasa layanan SEO luar negri tetapi tidak sekreatif seperti ini. Biasanya iklan luar negri hanya menampilkan design yang menarik dengan atribut yang modern dan langsung to the point apa yang mereka tawarkan tetapi yang satu ini seperti menampilkan sesuatu yang benar-benar bisa dijadikan iklan yang menarik, salah satunya cara penyajian berupa tata bahasa yang menarik serta introduction yang menurut saya membuat orang semakin penasaran, dan yang paling menarik design tokoh anime yang menurut saya sangat cocok diterapkan dalam pengiklanan tersebut. mau tau iklan yang saya maksud, langsung saja scroll ke atas.

Leave a Reply

