FORD RANGER 4WD DOUBLE CABIN


Kemarin baru dapet kiriman ford ranger dari kantor sayangnya ga bisa tes jalan cuma bisa tes maju doang =( mungkin nanti

gue suka sekali mobil ini, bodynya kekar kesannya sangar dan jarang orang pake selain orang industri wakaka tampilan interiornya yang wah dan sporty semuanya canggih ada air bag, sensor pembatas kecepatan semuanya canggih tapi sayangnya audio playernya masih menggunakan cd bukan LCD mungkin kalo dipasang akan terasa lebih bagus lagi. memang mobil pasaran indonesia emang standard bwat nekan harga. kalo di luar negri semuanya sudah terpasang LCD player plus GPS dan harganya juga murah ga semahal sini. pajak 300% tapi masih gini2 aja dunia otomotif sini pantes ga maju2 semuanya serba kena pajak yg ga masuk akal. kalo disana bisa beli 3 mobil tuh dengan pajak segede itu. sisi negatifnya gue kira itu yah memang kalo ga dinaikin semua orang bisa beli mobil dan jakarta bisa macet sekali. berikut beberapa photonya

EXTERIORNYA

INTERIOR

One thought on “FORD RANGER 4WD DOUBLE CABIN”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s